NO REKENING LOTTO01

PENGUMUMAN BAGI ANDA YG SUDAH MENDAFTAR DI LOTTO01 TAPI BELUM MEMILIKI NO REKENING MILIK LOTTO01 UNTUK DEPOSIT, BISA SMS KAMI DI NO 0878-6061-6577 DENGAN MENYEBUTKAN BANK YG ANDA PAKAI SERTA NAMA USER ANDA DI LOTTO01.

MINIMAL DEPOSIT DI LOTTO01 Rp. 100 RIBU !!! BURUAN DAFTAR !!

Cara deposit melalui handphone

Setelah sebelumnya saya jelaskan cara deposit melalui komputer pada postingan artikel sebelumnya. Saat ini akan saya jelaskan bagaimana cara deposit melalui hp yg sedikit lebih mudah dibandingkan deposit melalui komputer. Yang membedakan disini adalah alamat yg dibuka bukan diawali dengan WWW tetapi dengan WAP. [WAP kepanjangan dari : Wireless Application Protocol, yaitu akses internet via ponsel/hape untuk melakukan akses dan berinteraksi informasi juga layanan dengan instant di mana saja berada].

Pertama-tama masuklah ke browser internet dari hp anda kemudian ketik alamat wap.lotto01.com dan masukan nama member anda dan password yg sudah anda buat.



Setelah itu pilih menu [+] Money pada halaman selanjutnya, untuk lebih jelas lihat contoh gambar dibawah ini.



Selanjutnya anda akan melihat beberapa menu lagi dan pilih menu [+] Deposit, lihat pada contoh gambar dibawah ini.



Selanjutnya isilah kolom-kolom yg sudah disediakan pada menu [+] Deposit tersebut, untuk contoh pengisiannya silahkan lihat pada gambar-gambar dibawah ini.



Saya sarankan jika anda mengisi slip deposit dari hp sebaiknya lakukan setelah anda berhasil mentransfer uang ke rek. milik lotto01. Jangan ditunda-tunda sampai besok, karena jika mengisi dari hp tidak ada pilihan tanggalnya.

Baca juga :